Bawaslu Jatim Ajak HMI Cabang Probolinggo Adaptif Terhadap Perubahan

    Bawaslu Jatim Ajak HMI Cabang Probolinggo Adaptif Terhadap Perubahan

    PROBOLINGGO - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Probolinggo melaksanakan pelantikan yang berlangsung di Puri Mangara, Kota Probolinggo pada Sabtu (12/02/2022). 

    Acara berjalan dengan khidmat. Dihadiri oleh beberapa tamu undangan, seperti Ketua DPRD Kota Probolinggo, Kapolres Kota Probolinggo, Bawaslu Jatim, Ketua Umum Badan Koordinasi HMI Jatim beserta Sekretaris Umum Badko HMI Jatim dan perwakilan dari Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam. 

    Dalam kesempatan itu, Bawaslu Jatim, Bapak Muh. Ikhwanudin Alfianto (Anggota Divisi Penindakan Pelanggaran Periode 2017-2022) yang ditunjuk menjadi penyaji, mengajak seluruh pengurus cabang dan elemen HMI yang berada di bawah naungan cabang Probolinggo untuk adaptif pada segala perubahan. 

    "Bukan yang terkuat yang bertahan, melainkan mereka yang paling adaptif menghadapi perubahan, "tuturnya.

    Menurut Ketua Umum HMI Cabang Probolinggo, bahwa tujuan pelantikan ini sebagai bentuk menyiapkan regenerasi yang baru dan peresmian pengurus HMI Cabang Probolinggo melalui acara cerimonial.

    "Tujuan pelantikan hari ini, adalah upaya mempersiapkan diri dengan wajah kepengurusan yang baru menatap masa depan dengan berbagai rintangan di depan. Juga peresmian pengurus HMI Cabang Probolinggo yang di konsep serimonial, "jelasnya saat sambutan.

    Ponirin Mika

    Ponirin Mika

    Artikel Sebelumnya

    Melangsungkan Pelantikan, Kapolres Kota...

    Artikel Berikutnya

    Padukan Luaran Tridharma, Kampus Ini Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda Jatim Berhasil Amankan Bandit Jalanan Diantaranya Spesialis Curanmor dan Residivis Jambret

    Ikuti Kami